Memenangkan Gunung Kilimanjaro

Sebagai praktik umum, Safari Afrika adalah perjalanan petualangan yang dibuat untuk berbagai tujuan seperti: menemukan hewan terkenal Afrika di habitat alaminya, atau berlayar di sungai dan danau, atau mendaki gunung atau menyusuri padang pasir. Tetapi beberapa ingin tampil beda dengan memilih “Bersepeda atau Bersepeda di Kilimanjaro”.

Mereka yang tidak pernah mati yang melakukan sesuatu yang luar biasa: tidak biasa dan tidak biasa. Hanya orang-orang yang lebih berani daripada yang lain yang berani melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang dilakukan massa umum. Melakukan sesuatu yang tidak biasa adalah kualitas istimewa yang ditemukan di sangat sedikit orang di dunia. Pikiran yang tidak masuk akal dapat bertambah setiap saat untuk pekerjaan apa pun dan penerapannya yang dapat membawa Anda kebahagiaan atau ketenaran. Sebagai contoh: sebagai praktik umum, Safari Afrika adalah perjalanan petualangan yang dibuat untuk berbagai tujuan seperti: menemukan hewan terkenal Afrika di habitat alaminya, atau berlayar di sungai dan danau, atau mendaki gunung atau menyusuri padang pasir. Tetapi beberapa ingin berbeda dengan memilih “Bersepeda Atau Bersepeda Pada Kilimanjaro”. Acara spesial ini menghadirkan cita rasa istimewa dan menyenangkan bagi mereka yang berpartisipasi di dalamnya. tempat wisata di purwakarta sangat menarik untuk dikunjungi.

Sebuah konsep yang relatif baru di gunung tertinggi di Afrika, Mountain Biking Expeditions dulunya terbatas pada hanya beberapa tur amal setiap tahun, tapi hari ini, siapa pun dapat melakukan Mount Kilimanjaro Climbing, yang Anda butuhkan adalah sepasang celana pendek bersepeda yang bagus, dukungan berkualitas awak gunung, dan tekad mental dan fisik untuk mendaki dan bersepeda ke 5.895m di atas permukaan laut, pada apa yang pasti menjadi perjalanan seumur hidup! Sebenarnya konsep lucu tapi petualang ini dimulai sejak tahun 1985 setelah Dick dan Nick Crane menjadi orang pertama yang tercatat untuk mencapai puncak Kili dengan sepeda. Buku yang ditulis oleh mereka “Bicycles Up Kilimanjaro” menginspirasi ribuan orang untuk mengadaptasikannya dalam daftar itinerary mereka di African Safari. Popularitasnya tumbuh dari hari ke hari dan sekarang sekitar 20-25% pendaki muda memilih untuk ini.

Sejak milenium, ketika gunung menjadi semakin sibuk, maka bersepeda sebagian besar dilarang. Tapi sekarang otoritas Kilimanjaro bersedia untuk mempromosikan ekspedisi Kilimanjaro Cycling dengan melihat meningkatnya permintaan para pengunjung. Yang paling mengejutkan, pihak berwenang telah memutuskan untuk tidak hanya mengizinkan pengendara sepeda kembali ke lereng, tetapi bahkan telah membuka rute baru dan mereka telah merencanakan rencana yang unik hanya untuk mereka. Semua orang yang membawa sepeda ke puncak harus dikenai biaya tambahan sebesar US $ 50 per orang per hari selain biaya parkir. Tetapi faktor yang penting adalah, apakah itu seperti seseorang yang mendaki di Kilimanjaro dengan berjalan kaki?

Ya: itu seperti menjelajahi Kilimanjaro dengan berjalan kaki. Anda harus bersepeda melewati hutan hujan tunggal, ladang tanaman yang subur dan melalui savana liar yang kering dan kering, (rumah suku Masai). Anda harus bertarung dengan ketinggian, kerusakan peralatan, cuaca, dan naik turunnya emosi tidak seperti pejalan kaki . Pengalaman akan sama tetapi petualangan dan kesenangan akan lebih. Jika Anda memutuskan untuk bersepeda ke 5.895m di atas permukaan laut, untuk membuat ekspedisi Anda luar biasa dan pencapaian waktu hidup, maka kiat berikut dapat membantu Anda menyelesaikan ekspedisi dengan cara yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *